Tuesday 22 May 2012

Tema "Berbagai Macam Aplikasi Pada Android"

LATAR BELAKANG



Saat ini Android telah menjadi sebuah sistem operasi (OS) bagi gadget yang begitu merajai pasaran Smartphone di Dunia. Jika dahulu pasaran OS ponsel di rajai oleh Symbian dan Java, maka sekarang Android dan iOS yang berbalik memimpin. Bukan Android namanya jika tidak diisi dengan beragam aplikasi third party. Dengan banyaknya pilihan aplikasi yang ditawarkan melalui Google Play, Anda dapat memaksimalkan fungsi dan performa dari smartphone Android yang Anda miliki. Kelebihan Android adalah bahwa OS Smartphone ini bersifat Free alias gratis, serta di dukung oleh begitu banyak aplikasi atau Apps yang tersedia, yang dikembangkan oleh ribuan Android Developer Aplikasi.



Tak ayal, tiap hari, hampir dipastikan hadir Aplikasi Android terbaru di Google Play, baik itu Free Android Apps, maupun Aplikasi berbayar. Persoalannya adalah, dari ratusan ribu aplikasi, baik itu Android Apps maupun Android Games, bagaimana cara kita mengetahui aplikasi Android yang menjadi Aplikasi Android terbaik.


ISI
Berikut adalah daftar Applikasi Android Terbaik  tahun 2012 sampai saat ini yang sangat berguna dan sudah cukup dikenal luas yang sangat sayang untuk anda lewatkan begitu saja.





1. Weather



Aplikasi android 1Weather ini  menawarkan antarmuka super-bersih dengan navigasi intuitif, dan bekerja dengan baik tentang cuaca. 1Weather, dirilis pada Januari, dan entah bagaimana berhasil menggabungkan sentuhan sosial dari perusahaan pengembang OneLouder Apps Inc. Alasan sederhana mengapa kita begitu terobsesi dengan 1Weather adalah karena aplikasi ini menawarkan banyak informasi dalam format sederhana dan bersih. Ketika kita hanya perlu tahu apakah kita perlu jas hujan kita, itu saja yang kita inginkan.

2. Instagram


Kita tahu sangat mengejutkan bagi beberapa orang yang belum mendengar, aplikasi foto favorit semua orang yaitu Instagram, diluncurkan pada perangkat Android pada bulan Maret. Instagram mempunyai pilihan filter foto yang fantastis, dan memiliki fasilitas untuk mengirimkannya ke berbagai platform berbagi foto sosial. Hal ini membuat Instagram menjadi salah satu aplikasi foto terbaik untuk sistem operasi iOS dan Android. Hanya enam hari setelah peluncuran Instagram untuk Android mencapai 5 juta download.

3. Spotify



Layanan musik streaming yang populer yang berbasis Android dirilis baru pada pertengahan April. Android versi asli, diluncurkan pada bulan November 2011, namun mengecewakan para pengguna Android dengan waktu loading yang lambat dan ketidakmampuan untuk mendukung Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich).


Spotify diperbarui untuk aplikasi Android saat ini dalam versi beda, tapi telah mendapat pujian untuk gambar resolusi tinggi, navigasi yang mudah dioperasikan dan antarmuka (lengkap dengan slide-out navigasi), dan untuk menemukan pengalaman musik yang anda inginkan. Anda harus membeli versi premium Spotify untuk mendengarkan lagu Anda di mana saja, tapi ada baiknya label harga untuk salah satu musik berlangganan layanan terbaik di luar sana.


Kesimpulan:
dengan adanya macam macam aplikasi android yang baru akan dapat mempermudah para konsumen untuk mengetahui berbagai macam isi dari aplikasi tersebut dan berguna bagi para pengguna.

No comments:

Post a Comment