Monday 11 October 2010

Windows phone 7 bakal sukses sebagai ponsel game?

Windows Phone 7 memang dikabarkan memiliki segudang kelebihan dibanding sistem operasi lainnya, terutama dalam hal memainkan game. Dalam sebuah wawancara singkat, Vice president of Epic Games, Mark Rein, optimistis bahwa sistem tersebut bakal berhasil sebagai ponsel gaming.
"Mereka (Microsoft) sudah berinvestasi cukup serius untuk Windows Phone 7. Dan saya yakin, sistem operasi tersebut mampu menjembatani aspek sosial antara Xbox 360 dengan Xbox live," ujar Rein, dikutip detikINET dari CVG, Senin (11/10/2010).

Kehadiran Windows Phone 7 yang tidak lama lagi bukanlah tanpa hambatan. Berbagai sistem operasi siap menekel keperkasaan Microsoft di industri ponsel pintar,  sebut saja  Android.
"Saya pikir Google bukanlah lawan yang serius. Terlebih lagi siapa pun bisa dengan bebas mengoprek Android dan menambahkan segala jenis bloatware, bagi saya itu bukanlah hal yang bagus," tambah Rein.
Windows Phone 7 dijadwalkan meluncur 11 Oktober 2010 di New York, waktu setempat. Kabarnya perangkat berbasis OS mobile terbaru Microsoft itu sudah akan menyambangi seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan setelah peluncurannya.

No comments:

Post a Comment